Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daqu Interschool Gelar Raker

19 July 2011
Image

Acara refreshing itu menjadi penghujung Raker (rapat kerja) Bidang Pendidikan Yayasan Daarul Qur’an Indonesia (YDQI) yang berlangsung pada 22-24 Juni 2011. Raker diikuti 77 guru dan seluruh pimpinan unit pendidikan di lingkungan YDQI.

Menurut Ustadz Sudayat, ketua panitia Raker, acara ini bagian dari ikhtiar berbenah diri menuju penyempurnaan baik bidang infrastruktur maupun program-program sekolah. ‘’Agar menuju sekolah yang bermutu dan berkualitas,’’ tandas Sudayat. Direktur Pendidikan YDQI Ustadz Abdul Rochimi mengungkapkan,memasuki tahun ke-6 ini, Lembaga Pendidikan Daarul Qur'an sejak Kelompok Bermain hingga Perguruan Tinggi, telah memiliki cabang di Semarang dan Mitra Yayasan di Bandung. ‘’Alhamdulillah, ini perkembangan cukup pesatuntuk sebuah lembaga pendidikan baru.

Tapi juga membutuhkan manajemen pengelolaan lembaga yang lebih professional,’’ tutur Ustadz Rochimi. Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Antar Bangsa itu menjelaskan, YDQI terus melakukan pembenahan di seluruh lini pendidikan. Salah satunya, sejak 4 bulan terakhir telah melengkapi kepengurusan Bidang Pendidikan YDQI.

Dalam Raker bertema ‘’Membangun Generasi Qur'ani yang Berwawasan Internasional’’ yang dibuka Ketua YDQI Ustadz Ahmad Jameel, itu peserta mendapat suntikan ruh Daqu Methode.

Kegiatan inti raker adalah penyusunan program kegiatan tahunan masing-masing unit pendidikan. Setelah 3 hari suntuk bergelut menyusun program, pada hari terakhir Raker Manager Diklat dan Litbang Sukman Hermawan mengajak seluruh peserta refreshing dengan games penghilang rasa kantuk dan jenuh.

Dalam penutupannya, Ustadz Rochimi mengatakan seluruh hasil Raker akan dibahas pada Raker Pimpinan pada 25-26 Juni 2011 di Anyer. (sh)

http://daqu.sch.id/home/berita-daarul-quran/99-daqu-interschool-gelar-raker



Berita lainnya

Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda