Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ambulans Daarul Qur'an Siaga di Istiqlal

11 February 2017
Image

 

Jakarta, (11/2) - Hujan yang mengguyur ibu kota pagi ini, tak menyurutkan umat Islam menggelar doa bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Momen ini dijadikan muhasabah puluhan ribu jemaah yang hadir dari berbagai penjuru tanah air. Lantunan dzikir dan doa yang diiringi gemercak rintikan hujan membuat jemaah semakin khusyuk.

Dinginnya embun, jalan-jalan yang becek juga tak memadamkan semangat Tim Kasih dan Layanan Ambulans ‎PPPA Daarul Qur'an untuk tetap siap siaga jika jemaah membutuhkan pertolongan. Bagi jemaah Istiqlal yang ingin mendapatkan layanan ambulans, silahkan menghubungi 08123709985.‎

Di sekitaran Masjid Istiqlal, Tim Kasih memulai aksinya sejak pukul 08.00 WIB. Sampah-sampah yang berserakan di jalan dibabat habis oleh 7 relawan Kasih. Sampai saat ini, tim masih terus menumpas sisa-sisa kotoran yang berhamburan.

"Jemaah yang bersemangat meskipun hujan, buat kami juga jadi semangat untuk bersih-bersih di sini. Sekarang teman-teman masih berkeliling di sekitaran Istiqlal untuk terus membersihkan sampah-sampah yang tersisa," ujar Koordinator Tim Kasih, Humaidi.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda