Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daqu Bandung Gelar Gathering Bersama Simpul dan Donatur

03 January 2017
Image

Bermula saat Ibu Tju-tju, salah seorang simpul PPPA Daarul Qur'an sering bertemu dengan Ustadz Yusuf Mansyur di salah satu stasiun televisi swasta, Masjid At Tin dan Masjid Istiqlal. Kini, Cucu sapaan akrabnya istiqomah bersedekah di PPPA Daarul Qur'an Bandung.

Lima tahun sudah Cucu mengajak teman-temannya bersedekah. Dia meyakini, sedekah mengundang berkah dalam hidupnya.

"Saat ini beliau istiqomah bersedekah dan mengajak teman-temannya," ujar Program Oficer Daqu Cabang Bandung Ustadz Gugum.

Ibu Cucu menjadi salah satu simpul terbaik. Tak hanya Cucu, simpul dan donatur lainnya juga berkontribusi dalam menyebarkan syi'ar Daqu Value di tengah-tengah masyarakat.

Mereka yakni, CEO Mutif Fashion Muslim, Tri Astuti. Direktur Paytren Hari Prabowo, Aditia Zulfikar (Owner Steak Ranjang), Neti Iis Komalawati (Owner Onet Rumah Pengantin), Yesi Martaleni (simpul), Ida Rosida (simpul) dan Saginah (simpul).

Apresiasi disampaikan Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Bandung dalam Gathering yang digelar bersama para simpul dan donatur. Forum ini digelar PPPA Daarul Qur'an cabang Bandung sebagai ajang mempererat silaturahmi dan melaporakn kegiatan program-program sepanjang 2016.

Turut hadir Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an KH. Ahmad Jameel. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan tausyiah, simpul dan donatur untuk tak lelah meminta ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik dan diterimanya amal-amal kepada Allah SWT.

Tak tertinggal, Ustadzah Nabilah menyampaikan nasihat untuk terus berupaya memperbaiki diri di hadapan Allah Ta’ala.

"Mudah-mudahan pada 2017 gerakan dakwah kita semakin luar biasa," tutur Eron.

Terima kasih kepada seluruh simpul, donatur, jamaah dan mitra PPPA Daarul Qur’an atas do’a dan dukungannya selama ini. Dikarenakan tak lelah memberikan kepedulian kepada masyarakat Indonesia lainnya. Bagaimana pun, atas izin Allah Ta’ala kami dipertemukan oleh para donatur semua. Jazakumullah Khairan Katsiran.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda