Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sinergi Mencetak Guru Tahfizh Bersama Lazis PT PLN

25 November 2016
Image

 

"Di hari Jum’at itu terdapat satu waktu yang jika seorang Muslim melakukan shalat di dalamnya dan memohon sesuatu kepada Allah Ta’ala, niscaya permintaannya akan dikabulkan.’ Lalu beliau memberi isyarat dengan tangannya yang menun-jukkan sedikitnya waktu itu." HR Abu Hurairah ra.

Alhamdulillah, keberkahan yang Allah Ta'ala janjikan, hadir dalam salah satu kegiatan di Aula Serba Guna Kantor Gubernur Banten hari ini, (25/11). Peresmian MoU sinergi PPPA Daarul Qur'an dengan PT PLN dalam program Cahaya Pintar yang digulirkan Lazis PLN.

Bertepatan dengan Hari Guru, komitmen kerja sama selama satu tahun ini bertujuan mendorong lahirnya guru-guru tahfizh di Indonesia. Sehingga, diharapkan kedepannya mampu melahirkan generasi penghafal Alqur'an.

Dalam kesempatan itu, penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, Darmawan eko Setiadi, bersama Direktur PT PLN Persero, Mutaki Syamsudin dan didampingi GM PT PLN Area Banten, Sofi Felianti dan Asisten Daerah II Provinsi, Neng Nurcahayati dan Direktur Lazis PT PLN.

Sinergi ini merupakan salah satu upaya Daarul Qur'an untuk membangun Indonesia dengan Alqur'an. Melalui, pijakan-pijakan program yang terus direkatkan. Sehingga, visi misi untuk melahirkan generasi penghafal Alqur'an, diimbangi pula dengan melahirkan guru-guru tahfizh.

Alhamdulillah, kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua I Yayasan Daarul Qur'an Nusantara, Ustad Ahmad Jameel. Ia menyampai, sebagai umat Islam harus mengedepankan 3 hal.

Pertama, berharap ilmu yang bermanfaat. Kedua, berharap rezeki yang halal dan baik, karena kita semua adalah fakir dan sudah sepaptutnya kita meminta kepada Allah SWT. Ketiga, meminta agar seluruh amal ibadah dan ikhtiar kita diterima oleh-Nya.

 

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda