Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sinergi PPPA Daarul Qur'an dengan Komunitas Wonosobo Mengajar

25 November 2016
Image

Senyum kebahagiaan terpancar jelas di raut wajah santri – santri TPQ Sabilillah Wonosobo, ketika perwakilan dari PPPA Daarul Quran Semarang membagikan bingkisan yang berisi Al Qur’an.

“Yeay,,, aku punya Al Quran baru”, sorak salah seorang santri diikuti riuh luapan kegembiraan dari teman – temannya.

Pentasyarufan wakaf Al Quran dari PPPA Daarul Qur’an Semarang yang berlangsung pada Ahad (20/11). Kegitan ini merupakan kerjasama dengan Komunitas Wonosobo Mengajar.

Sebuah komunitas yang bergerak di bidang sosial pendidikan, dengan tujuan menebar inspirasi berbagi kepedulian untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Wonosobo.

Wakaf Alqur’an ini akan disalurkan ke beberapa TPQ/TPA di daerah Kabupaten Wonosobo. Khususnya, yang berada di daerah pinggiran.

Kerjasama ini sebagai salah satu upaya untuk mengoptimalisasikan peran PPPA Daarul Qur’an di tengah-tengah masyarakat. Khususnya dalam kehidupan sosial maupun pendidikan berbasis tahfizhul Qur’an.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komunitas Wonosobo Megajar berharap, sinergi ini dapat berjalan seterusnya. Sehingga, semakin banyak manfaat yang tersebar, khususnya di Wonosobo.

"Mari bersama-sama membangun Indonesia dengan semangat Alqur’an dan melahirkan generasi robani menjuju Indonesia yang madani berbasis tahfizul Qur’an," ungkapnya.

Seperti yang dicita-citakan PPPA Daarul Qur’an, menjadikan Indonesia sebagai negara penghafal Alqur’an terbesar di dunia.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda