Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

MoQu Siap beraksi di Malang

07 January 2011
Image Dengan polos semua anak-anak KB Restu 2 yang rata-rata anak usia dini itu mengacungkan tangan. Saat itu Senin (27/12/10), tim MoQu sudah tiba pukul 07.00 dan siap untuk memberikan motivasi kepada anak-anak.Mereka serius mengikuti rangkaian kegiatan MoQu pagi itu yang diantaranya adalah menyaksikan film anak Islami yang diputar melalui layar TV yang ada di MoQu. Luar biasa, MoQu ini tidak hanya mengajak anak untuk bermain tetapi juga mengajarkan dan menanamkan sejak dini kepada anak-anak akan kebesaran Allah SWT melalui media-media yang disukai anak, pengemasan dan penyampaian film serta cerita para nabi yang merupakan cerminan akhlaq Islami itu sangat efektif dan mudah dicerna oleh anak, ujar Sumiarsih Kepala KB Restu 2.

Hendra mengatakan, sebelumnya MoQu juga telah beraksi di TK Permata Iman 1, TK Permata Iman 2 & TPQ Al-Amin. Antusias sekolah dan TPQ terhadap MoQu sangat tinggi, itu semua karena MoQu melakukan pendekatan yang menyenangkan namun Islami dan Qur’ani.

Sejak kedatangan MoQu di PPPA DaQu Malang sudah banyak sekolah dan TPQ yang minta untuk di kunjungi MoQu tetapi belum semua kami penuhi, hanya sebagian saja. Semoga dalam waktu dekat bisa segera menemukan Trainer MoQu yang handal dan interaktif, agar bisa memenuhi semua permintaan, tutur Hendra. (abi)

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda