Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Seminar Get Ready to Bisnis di Bandung

31 October 2016
Image

 

BANDUNG -- Seminar Bisnis Get Ready to Bisnis telah diselenggarakan PPPA Daarul Qur'an Cabang Bandung, Jawa Barat, Ahad (30/10). Acara yang bertema 'Semua Bisa Menjadi Pengusaha' ini terlaksana di Gedung POS, Jl. Riau, Bandung.

Eron Azhari menyebutkan, seminar tersebut diisi oleh Mas Mono, Elsa Febiola, Kang Adit dan Ustad Ahmad Irfan. Dihadiri lebih dari 150 warga Bandung. Mayoritas dari mereka adalah pemuda yang tengah mengalami kegalauan, antara mau usaha atau bekerja. Ada pula ingin usaha, namun bingung memulainya.

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Bandung ini menjelaskan, Mas Mono sebagai Owner Ayam Bakar Mas Mono memberikan tips bagaimana membangun bisnis berbasis marketing langit, pendekatan spiritual dan individu.

Berbeda dengan Mas Mono, Kang Adit yang juga sebagai pemilik Steak Ranjang tampil memaparkan usaha dengan niatan menebar kebaikan untuk orang lain. Sekaligus, mengemas usaha dengan pendekatan kepada Alqur'an.

Pengusaha muda ini tengah fokus menghafal Alqur'an bersama komunitas Kajian Kun Fayakun (KFK) yang diselengarakan oleh PPPA Daarul Qur'an Bandung.

"Untuk yang ingin mengetahui bagaimana mengatur keuangan secara syar'i dalam aktifitas usaha atau bisnis, Ibu Elsa jagonya," ucap Eron.

Terakhir, pencerahan kepada peserta seminar untuk menegaskan bisnis bukan hanya berbicara soal untung, rugi, ramai dan sepi saja. Melainkan, merambah juga ke akhirat, yakni urusan surga dan neraka, disampaikan oleh Ustad Ahmad Irfan.

"Maka, luruskan niat dengan berbisnis yang dapat menghantarkan kita menuju surga," imbuh Ustad Gugum menutip seruan Ustad Ahmad Irfan.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda