Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sertifikat Dorong Santri Qur'an Call Semakin Semangat

23 September 2016
Image

 

PPPA Daarul Qur'an menerbitkan sertifikat untuk para santri Qur'an Call. Hal ini diharapkan dapat mendorong semangat santri Qur'an Call dalam belajar maupun menghafal Alqur'an.

Koordinator Qur'an Call, Faisal Harahap berkata,"tak hanya semangat saja. Namun, diharapkan mereka dapat mempertahankan nilainya yang sudah sangat baik dan terus meningkatkan bagi yang belum."

Tercatat, sebanyak 40 santri yang telah menerima sertifikat pada bulan ini. Sedangkan, Agustus lalu 16 santri dari berbagai daerah Indonesia.

Pada awalnya, lanjut ia, layanan ini hanya sekedar konsultasi saja. Tapi, semakin hari semakin bertambah santrinya. Oleh karenanya, diputuskan untuk melakukan upgrading, sesuai dengan kebutuhan santri. Mengingat, lebih dari 2000 santri yang menggunakan layanan Qur'an Call setiap bulannya, dari jumlah keseluhan 16.764 orang.

"InsyaAllah, ketika santri sudah selesai bimbingan. Maka, santri dapat belajar langsung. Karena, berlajar langsung lebih utama, bagaimana pun teknologi tidak bisa menggantikan metode talaqqi," jelasnya. Kita ketahui, Rasulullah SAW saja masih harus ditalaqqi oleh malaikat Jibril, saat belajar Alqur'an.

Ia berharap, hadirnya Qur'an Call dan adanya sertifikat bisa menjadi pendorong masyarakat untuk mulai belajar Alqur'an. Sehingga, semakin banyak muslim yang dekat dan membutuhkan Alqur'an. (S/N)

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda