Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Yuk, Install Sedekah

23 August 2016
Image

 

Manusia itu banyak maunya, mau ini mau itu mau semuanya. Tapi berharapnya kepada yang bukan pengabul kemauan. Caranya gimana? Ya salah satunya dengan sedekah. Tapi menanamkan kebiasaan untuk sedekah itu susah jika belum terbiasa.

Nah, Coba yuk dari sekarang kita install kebiasaan sedekah dalam diri. Installnya gampang kok, tidak perlu pakai kuota internet dulu untuk sedekah. Yang diperlukan pertama itu adalah niat. Unduh niat dalam diri untuk mau sedekah. Kalau sudah diunduh niatnya, coba digunakan. Kalau masih bermasalah, unduh ulang saja lagi niatnya sampai niatnya benar-benar bisa dipakai.

Sedekah jadi terbiasa karna sering dan terus berulang dilakukan. Butuh konsisten dalam sedekah. Kalau sudah niat, gampang kok, tidak perlu besar-besar di awal. Kadang malas juga ngeluarin uang nominal 100 ribu untuk sedekah, gampangnya sisihkan uang misal Rp. 5000,- perhari, selama seminggu jadi Rp. 25.000,- jika sudah sebulan bisa mencapai Rp. 100.000,-

Jadi tidak berasa kan kalau sudah sedekah sebesar itu? Kalau sudah ter-install kebiasaan sedekah seperti itu, naikan lagi jumlah perharinya. Sama halnya kayak menabung, tapi ini menabung untuk akhirat. Awalnya memang menyisihkan sedikit, asalkan rutin, jumlahnya pasti terus melambung. Pahala juga ikutan mengalir.

Sesuai dengan hadist yang berbunyi, “Amalan yang paling dicintai Allah adalah amalan yang rutin dilakukan meskipun sedikit”. (Hadits Riwayat Bukhori dan Muslim).

Nah kalau sudah install kebiasaan sedekah, biar makin gampang dalam menyalurkan, install Sedekah Online, yang ini memang perlu pakai kuota internet, sedikit. Download di google play atau appstore langsung bisa digunakan langsung bisa sedekah sesuai keinginan.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda