Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Seleksi BTQ for Leader Tahap II Serentak Dimulai

25 July 2016
Image


Alhamdulillah, tahap II seleksi Beasiswa Tahfidz Qur'an (BTQ) for Leaders telah tiba. Senin (25/7) pagi, seleksi ini diadakan serentak di daerah Indonesia lainnya.

Ratusan peserta yang telah lolos di tahap I, sejak pagi bergegas mendatangi tempat seleksi di beberapa daerah di Indonesia.

Program Officer PPPA Daarul Qur'an berkata, " tahap kedua ini dilaksanakan serentak di Depok, Makasar, Surabaya, Malang, Bandung, Semarang dan Yogyakarta.

Untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, atau lebih dikenal Jabodetabek, pelaksanaan seleksi ini bertempat di Masjid Universitas Indonesia (UI), Depok.

Dari sekitar 192 peserta yang lolos, 26 diantaranya menjalani seleksi di sini. Diisi oleh 14 ikhwan dan 12 akhwat. Seleksi dimulai sejak pukul 08.00 WIB, dari tes tertulis, wawancara dan hafalan Alqur'an.

"Tujuan dilaksanakannya program ini ialah untuk menghasikan pemimpin masa depan yang hafidz dan hafidzah, berjiwa kepemimpinan serta menjadi pengembang masyarakat," jelas pria 26 tahun ini.

Ia menambahkan, sesi pertama diawali dengan tes tertulis. Saat ini, peserta tengah menjalani tes wawancara dan tentunya hafalan.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda