Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PT Aetra Air Jakarta Kunjungi Qur'an Call

13 July 2016
Image

Quran Call merupakan salah satu program dari PPPA Daarul Qurán dalam menyikapi perkembangan tekhnologi dan melihat kesibukan masyarakat diseluruh Indonesia saat ini. Alhamdulillah,hingga saat ini santri QC terus bertambah, tercatat ada 15 ribu santri yang terdaftar hingga saat ini.

Tak hanya masyarakat yang semangat berkunjung ke markas Qur'an Call, tetapi instansi swasta pun tak ingin ketinggalan. Hari ini, Rabu (13/7), PT Aetra Air Jakarta mengunjungi salah satu program belajar dan menghafal Alqur'an ini.

Abdillah, salah satu karyawan yang turut serta mengunjungi Qur'an Call mengatakan, program ini seperti memindahkan kegiatan Rumah Tahfidz ke telepon, untuk memudahkan masyarakat. Mengingat, kesibukan masyarakat yang tiada hentinya.

"Qur'an Call sendiri merangkup semua elemen, dari geografis yang dapat dijangkau dari mana saja, semua kalangan usia dan waktu yang bisa dilakukan kapan saja,"lanjutnya.

Dalam kunjungan ini, mereka tak hanya menyaksikan saja, melainkan turut mencoba dan belajar langsung dengan Qur'an Call officer.

Menurutnya, sudah seharusnya berita baik ini di dengar oleh seluruh muslim di Indonesia. Khususnya, keluarga kita sendiri. Karena, belajar Qur'an bisa lebih mudah, apalagi program ini bebas biaya.

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda