Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Pipanisasi Untuk Purworejo Akan Dimulai Besok

25 June 2016
Image

Alhamdulillah, hari ini Sabtu (25/6) telah dibentuk Tim Pipanisasi dalam usahanya merapikan kembali Purworejo. Warga setempat pun mengaku siap membantu renovasi tersebut.

"Setelah kami selesai survey ke lokasi. InsyaAllah, akan dilanjut dengan belanja segala alat untuk pipanisasi, besok" ujar Koordinator Lapangan Jahidin Zey .

Mengingat, lanjut ia, Ahad (26/6), Tim yang sudah mereka bentuk akan segera bertugas. Titik pipanisasi pun berada di zona merah, karena tanah tersebut masih rawan bergerak, sewaktu-waktu.

"Adapun Musholla Miftahul Huda, yang merupakan satu-satunya sarana Ibadah di Dukuh Rukem, Purworejo, akan menjadi titik fokus kami juga," ucapnya.

Ia menambahkan, InsyaAllah, ba'da acara tadarus Alqur'an malam nanti, renovasi akan segera dimulai. Diantaranya, cat ulang, pengadaan karpet, penggantian selang air, instalasi pengeras suara dan penerangan.

"Alhamdulillah, bantuan warga sekitar sangat membantu. Kami semua bergotong-royong membangun kembali puing-puing bekas longsor," imbuhnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda