Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sinergi CIMB Niaga Syariah dan PPPA Daarul Qur'an Untuk Daqu Preuner Jailolo

10 June 2016
Image

 

Bertempat di Graha Niaga Sudirman, Jakarta, Jajaran Direksi CIMB Niaga Syariah mengadakan buka puasa bersama dengan para pimpinan redaksi media. Dalam kesempatan ini, Ust. Yusuf Mansur diundang untuk menyampaikan siraman rohani jelang berbuka puasa.

Disamping, penandatanganan MoU CIMB Niaga Syariah dengan PPPA Daarul Qur'an dalam beberapa program di Halmahera, Sulawesi Utara. Salah satunya, pendirian Daqu Preuner di Kampung Qur'an Jailolo.

Alhamdulillah, Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Sihaan, menyambut baik kehadiran Ustad Yusuf Mansur dan PPPA Daarul Qur’an. Perbincangan hangat jelang berbuka menjadi momen sinergi antara kedua PPPA Daarul Qur’an yang diwakili Ustad Yusuf Mansur dan Direktur Perbankan Syariah CIMB Niaga, Pandji Pratama Djajanegara.

Ustad YM mengatakan, masa masa sulit ‘CIMB Niaga Syariah’ seperti saat peristiwa Nabi Musa yang terjebak ditengah laut karena di kejar tentara kafir. “Peristiwa Nabi Musa yang tersudut di tengah lautan oleh pasukan tentara kafir Fir’aun mirip dengan masa sulit yang dialami oleh CIMB Niaga Syariah,” ujar Ustad YM yang mengisi tausiyah lepas berbuka, Kamis (09/06).

Ini, lanjut ia, masalah Leadership bagaimana sang pemimpin meyakinkan anggotanya bisa selamat dari masa sulit yang yakin pertolongan Allah itu ada

InsyaAllah, kedepannya semoga kerja sama yang sudah semakin baik ini bisa terus belanjut dan memberi keberkahan bagi kedua belah pihak.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda