Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

SoR Bersama MT Telkomsel

08 June 2016
Image

 

"If you have one reason, then another reason will come," ujar Ustad Yusuf Mansur dalam Spirit of Ramadan di Masjid Tarqiyah Taqwa, Gedung Telkomsel, Jakarta, Selasa (7/6).

Ia menerangkan, jika kita memiliki satu alasan saja, maka alasan lainnya akan datang dan terus datang. Sibuk belajarlah, untuk belajar pun tak sempat, tidak punya waktu untuk Alqur'an lah, dan pada akhirnya jauh dari Alqur'an, dengan alasan-alasan tersebut.

Padahal, lanjut ia, Alqur'an adalah aset yang Allah turunkan untuk umat manusia. Oleh karenanya, seharusnya kita dekat dan harus lebih dekat dengan Alqur'an. Seayat demi seayat membaca Alqur'an setiap hari, berikut terjemahannya.

Allhamdulillah, sejak tausyiah dimulai pukul 11.45 WIB, ratusan jamaah nampak khidmat menyimaknya. Ketua Majelis Taklim Telkomsel, M Fathoni Yasin menagatakan, kegiatan Spiritual of Ramadan (SOR) yang digelar PPPA Daarul Qur'an memberikan manfaat yang berlimpah dan luar biasa.

Menurutnya, kegiatan SoR sejalan dengan visi MTT sendiri. Yaitu, membentuk karakter karyawan. "Luar biasa, tema yang disampaikan Ustad Yusuf Mansur sangat mengena. Mengingat, membentuk karakter memang harus berawal dan berakhir dengan Alqur'an," ujarnya.

Ia menungkapkan, kegiatan serupa merupakan agenda rutin setiap bulannya. Disampaing, kajian islami intensi yang terlaksana setiap Senin dan Kamis. Ditambah, Qur'anic Learning setiap Selasa dan masih banyak kegiatan lainnya lagi.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk karyawan, dan isi tausiyahnya juga sangat mengena,” ujar salah seorang karyawan, Siska hariyani.

Mengingat, lanjut ia, tak sedikit karyawan Telkomsel adalah mualaf.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda