Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Qur'an Call Siapkan Paket Menarik Ramadan

06 June 2016
Image



Marhaban Ya Ramadan. Bulan suci penuh ampunan telah tiba. Bulan penuh keberkahan yang selalu dinanti-nanti setiap tahunnya oleh seluruh umat muslim di dunia.

Di bulan yang sangat mulia ini, umat muslim berlomba-lomba memperbanyak ibadah, salah satunya dengan Alqur’an. “Bulan Ramadan adalah bulan bulan diturunkannya Alqur’an. Alqur'an adalah petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil)” QS. Albaqarah [2]: 185.

Tahun ini, merupakan Ramadan perdana bagi tim Qur’an Call New Edition (QC) dalam menjalankan dakwah Qur’annya. Tidak kalah dengan restaurant fastfood, QC pun memiliki paket-paket khusus di bulan ini. Selain menarik dan barokah, tentunya bergelimang pahala juga.

Seperti yang masyarakat ketahui, QC mempunyai dua program yakni, Tahsin dan Tahfidz. Beda program, beda juga paket yang disediakan.

Untuk tahsin sendiri disediakan Paket Tajwid Ceria dan Paket Simak One Day One Page. Sedangkan, program Tahfidz QC menyediakan beberapa paket pilihan yakni, Paket Hafalan Per-Ayat khusus untuk Juz Amma, Paket Hafalan Surat Wajib (Al Waqiah, Yasin dan Al Mulk), Paket Murajaah dan Paket Hafalan Baru.

“Meskipun begitu, QC tetap memfasilit0asi santri untuk belajar tajwid dan tahfidz seperti biasa,” ungkap Supervisor Qur’an Call, Faisal Harahab, Senin (6/6).

Cara untuk mendaftar pun sangat mudah. Bagi santri yang berminat dengan paket yang disediakan, cukup mengirim pesan melalui whatsapp dengan format “No ID_Nama Lengkap_Paket pilihan” dan bisa langsung dikirim ke nomor 08111315001.

Selain paket menarik diatas, QC pun telah menyusun acara untuk para santrinya yakni acara gathering santri QC. “InsyaAllah, kami berencana mengadakan gathering santri QC seperti Mei lalu," ujar tutur Faisal.

Namun, lanjut ia, untuk tanggalnya belum bisa kami pastikan, kemungkinan akan terlaksana pada Ahad pertengahan Ramadan dan bertempat ditempat yang sama yakni Masjid Almadinah.

Tercatat, data santri QC telah melampaui target. Mengingat, target awal QC adalah 10 ribu santri pendaftar pada tahun pertama. Namun, baru berjalan beberapa bulan saja, santri yang terdaftar sudah melebihi 12 ribu orang.

Dari data tersebut, santri terbanyak dari Pulau Jawa dan disusul pulau Sumatera. InsyaAllah, ke depannya QC semakin bermanfaat, khususnya wilayah

“Melihat jumlah santri saat ini, kami mempunyai target sekaligus harapan bahwa masyarakat bisa lebih dekat dengan Alqur’an melalui QC,” pungksa pria yang akrab disapa Faisal itu.

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda