Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

SOR Siap Menyapa Masyarakat Indonesia Pada Ramadan 1437 H

06 June 2016
Image

 

Marhaban Yaa Ramadan.. Alhamdulillah, Ramadan tiba, bulan yang lebih baik dari pada seribu bulan. Di bulan ini, pintu rahmat dibuka selebar-lebarnya oleh Allah SWT. Maka, berbahagialah orang yang berjumpa dengan bulan penuh berkah ini.

Dengan tajuk "Kemuliaan Ramadan", PPPA Daarul Qur'an terus istiqamah meneruskan perjuangan Sang Baginda Rasulullah SAW. Sekaligus, menyapa masyarakat Indonesia dengan program yang diharapkan semakin mendekatkan kita dengan Sang Khaliq.

Untuk memuliakan bulan suci ini, PPPA Daarul Qur'an berikhtiar menjembatani kaum muslim agar makin nikmat beribadah. Salah satunya adalah dengan program Spirit Of Ramadan, atau lebih dikenal dengan sebutan SOR.

Alhamdulillah, SOR telah menemani jama’ah selama beberapa tahun ini. Program dakwah ini mendatangkan para assatidz dan assatidzah Daarul Qur'an ke masyarakat luas. Mulai dari perkantoran, instansi pemerintah, swasta, majlis taklim, masjid-masjid hingga komunitas lainnya.

Koordinator Program PPPA Daarul Qur'an, Ustad Muhammad Idris berkata, "program ini berjalan setiap tahunya, pada 2016 ini saja, ada sekitar 100 titik dakwah yang IsyaAllah mengisi kajian Islam lepas sholat Dzuhur. Ada juga yang dilaksanakan ba'da sholat 'Isya, menjelang Witir dan kuliah Subuh."

Tidak hanya itu, lanjut ia, SOR juga dilengkapi dengan bimbingan Tahfidz dan Tahsin, sharing, konseling, bahkan mereka menerima pula permintaan untuk menjadi Imam sholat Tarawih. Program ini pun menjamah seluruh lapisan masyarakat, mulai dari ikhwan, akhwat, tua, muda, kalangan menengah ke bawah, hingga ke atas.

"Kebanyakan, aksi SOR ini berjalan di perkantoran, majelis taklim dan masjid-masjid di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek)," terangnya.

Ia berharap, program SOR dapat dilanjutkan dengan Tahfidz Corporate usai Ramadan. Sehingga, sayap Islam semakin terbentang memenuhi seisi dunia, melahirkan perdamaian dan kesejahteraan bersama.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda