Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Moqu by Motor Telah Meluncur

03 June 2016
Image

 

BOGOR -- Alhamdulillah, Mobile Qur'an (MoQu) by motor telah bergerak. Hari ini, Jumat (3/6) adalah pelaksanaan perdana tim MoQu by motor bergerak.

Berlokasi di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Pengasinan di Jl Betet, Desa Pengasinan RT 05/01 Gn Sindur-Bogor, MoQu by motor berbagi keceriaan. "Dengan izin Allah SWT, MoQu by motor siap bergerak dan menjelajahi daerah Indonesia lainnya. Berbagi semangat Alqur'an untuk menghafal kepada anak-anak khususnya," jelas GM Pendayagunaan, Muhammad Yusuf.

Saat ini, lanjut ia, tersedia tiga MoQu by motor. InsyaAllah, dua diantaranya akan beraksi di daerah. Sedangkan, satunya akan beraksi di sekitar Jabodetabek. Tercatat, sudah ada 20 titik lokasi yang akan disanggahi oleh tim MoQu by motor di sekitar Jabodetabek.

Ia berharap, MoQu by motor yang bersinergi dengan Bank Bukopin ini dapat berjalan dengan baik. Dan, semakin banyak yang mendapatkan manfaatnya. Mengingat, MoQu tak hanya hadir untuk anak-anak saja, tetapi orang tua, majelis taklim maupun komunitas lainnya.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, Darmawan Eko Setiadi berkata,"InsyaAllah, ke depannya armada MoQu by motor akan bertambah. Sehingga, semakin banyak daerah yang akan menerima manfaatnya."

Terima kasih telah memberikan kesempatan kepada PPPA Daarul Qur'an, untuk mengemban amanah donatur untuk melayani masyarakat Indonesia. Sesuai dengan vivi dan misi PPPA Daarul Qur'an, seluruh aktivitas program tak lepas dari pemuliaan Alqur'an. Mari bersama-sama Membangun Indonesia Dengan Alqur'an.

 

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda