Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Palembang Ketagihan Wisuda Akbar

01 June 2016
Image

"Alhamdulillah, pelaksanaan Wisuda Akbar 7 (WA 7) di Palembang berjalan dengan sukses. Rekan-rekan dan jama'ah mengaku puas serta merasakan dakwah Alqur'an yang baru," terang Ustad Syamsudari, Koordinator panitia WA 7, Palembang, Sumatera Selatan.

Ia menyampaikan, banyak jama'ah yang berharap agar perhelatan WA 7 dapat terlaksana setiap tahun di Palembang. Apalagi, jika diberi variasi kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak. Mengingat, mayoritas peserta adalah mereka yang berusia lima hingga belasan tahun.

Alhamdulillah, peserta mencapai 1600 lebih. Tapi, jika ditambah jama'ah dan pengunjung, berjumlah sekitar 2.000.

Pria 41 tahun ini pun mejelaskan, sebagian dari peserta memilih untuk bermalam di masjid Baitul Maghfirah, Palembang. Selebihnya, mereka berbondong-bondong memadati masjid sejak subuh.

Saat sarapan dan makan siang pun dimanfaatkan para peserta untuk berkumpul sekaligus bercengkrama. Di bawah tenda, hingga selasar masjid menjadi tempat mereka berbaur.

Ada yang menarik diantara ribuan peserta, tak sedikit telah berusia lanjut. Namun, tetap semangat mengikuti perhelatan WA. Semua itu dilakukan semata-mata untuk memberikan contoh kepada ratusan peserta anak-anak yang hadir.

"Kami sungguh terharu dengan perjuangan Bapak H Azhari Adan, Camat Tanjung Batu. Ia membawa pasukan sebanyak 512 orang, yang terdiri dari anak-anak usia Sekolah Dasar," jelas ustad Syamsudari.

Semoga harapan tim dari Palembang dan seluruh panitia WA 7 di Indonesia sejalan dengan takdir Allah SWT. Sehingga, dakwah Alqur'an ini kian berkah dengan ridho-Nya, aamiin.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda