Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Pemprov Kaltim Dorong Warganya Jadi Hafidz

01 June 2016
Image

 

Hari itu, matahari bersinar terang. Seolah tersenyum senang melihat keantusiasan masyarakat Samarinda menyambut Wisuda Akbar Indonesai Menghafal. Wisuda Akbar yang ke tujuh kali ini serentak dilaksanakan di 20 provinsi dan 2 kota. Ratusan peserta telah memadati Islamic Centre Samarinda sejak pukul 07.00 WIT.

Keantusiasan tidak hanya dirasakan masyarakat saja. Tapi, Gubernur dan Ketua DPR Kota Samarinda sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Kami Pemprov Kalimantan Timur mendukung perhelatan Wisuda Akbar ini. Dan, kami pun berharap agar seluruh warga Kaltim menjadi hafidz-hafidzah," ujar Wakil Gubernur Mukmin Faisyal.

Senada dengan yang disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Kaltim M. Syahrun. Ia berharap, Kaltim menjadi daerah penghafal Alqur'an.

"Kami berharap, acara seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya di Samarinda. Sehingga, daerah Kaltim bisa menjadi provinsi penghafal Alqur'an," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut ia, dibutuhkan bantuan dari PPPA Daarul Qur'an untuk memberikan pelatihan dan manajeman hafalan anak-anak dengan usia dan karekter yang berbeda.

Acara yang hingga pukul 15.00 WIT ini berlangsung dengan baik dan khidmat. Sebanyak 275 orang tercatat sebagai wisudawan dan wisudawati yang mengikuti prosesi Wisuda Akbar 7 ini.

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda