Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Prof Huzaimah Tanggo: Dulu Yusuf Mansur Masih Belum Benar Tajwidnya

30 May 2016
Image


Rektor Institut Ilmu Qur’an (IIQ) Jakarta, Prof Dr Hj Huzaemah T Yanggo, termasuk salah satu tokoh nasional yang menghadiri Wisuda Akbar 7 di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Ahad (29/5).
 
Nakhoda IIQ masa bakti 2014-2018 ini juga salah satu guru Ustaz Yusuf Mansur. Saat didaulat naik panggung wisuda, beliau sedikit mengenang masa lalu bersama Ustaz Yusuf.

‘’Saya sangat gembira menghadiri kegiatan seperti ini. Masih ingat dulu, Ustaz Yusuf Mansur tajwidnya belum benar dan belum hafal Qur’an,’’ katanya sambil tersenyum, disambut tawa hadirin yang memenuhi Istiqlal.

Ia melanjutkan, ‘’Nah sekarang, sudah ada ratusan ribu murid Ustaz Yusuf. Semoga ini menjadi juga menjadi pahalanya hingga ke alam kubur. Ustaz Yusuf telah menancapkan amal jariyah.’’

Rektor IIQ yang terpilih secara aklamasi oleh Senat IIQ menggantikan Dr H Ahsin Sakho Muhammad MA, ini menjelaskan, para penghafal Qur’an memiliki kedudukan tinggi di hadapan Allah SWT. 
‘’Membaca satu huruf Al Qur’an saja itu sudah memberikan 10 kebajikan. Apalagi hafal satu mushaf Quran seperti tadi Ananda Ayu,’’ ujarnya sambil menyebut salah satu peserta wisuda asal Ponorogo yang tuna netra tapi hafal 30 juz yakni Ayu Fajar Lestari.

‘’Semoga akan muncul Ayu-Ayu yang lainnya, ribuan, bahkan jutaan lagi. Terima kasih Ustaz Yusuf Mansur, semoga Daarul Qur’an tambah maju tambah jaya,’’ pungkas Prof Huzaimah.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda