Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Di Malang, Bocah Berusia 4,5 Tahun Ikuti Wisuda Akbar 7 dan Hafal Surah Al-Jumuah

30 May 2016
Image


Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di Jalan Langsep, Malang, Jawa Timur menjadi venue pelaksanaan Wisuda Akbar 7 di Malang.

Sejak pagi masyarakaat umum dan juga ribuan santri yang berasal dari pesantren di daerah Malang dan sekitarnya sudah memenuhi area masjid. Mereka langsung mendatangi meja-meja yang menjadi tempat pengujian peserta. 

Seorang anak bernama Ahmad Fauzan Guritno yang baru berusia 4,5 tahun mengundang decak kagum dewan juri. Dengan lancarnya santri Rumah Tahfidz Fathul Huda, Blitar membacalan surah Al-Jumuah yang total memiliki 11 ayat.

Setelah mengikuti tes hafalan para peserta lansung ke ruang utama shalat untum mendengarkan tausiyah yang dibawakan oleh KH Didik Haryanto yang juga pengasuh Pesantren Wadi Mubarok. Uniknya dalam tausiyah ini KH Didik berduet dengan santri berusia 8 tahun yang sudah memiliki hafalan 15 Juz.

Ustadz Ahmad Irfan Syauqi  pada sambutannya mengapresiasi panitia dan semua jamaah yang ikut hadir memadati masjid.

 “Alhamdulillah, terima kasih Bapak Ibu seluruh jamaah yang hadir dan donatur serta sponsor yang ikut membantu mensukseskan acara Wisuda Akbar 7 tahun 2016 ini, semoga Allah subhanahu wata’ala membalas serta mengangkat hajat kita ditengah-tengah para penghafal Quran baik di dunia dan akhirat. Semoga Allah akan mencatat amal hadirin hadirot yang  sudah mau hadir sebagai amal akhirat” ujarnya yang diamini peserta.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda