Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ikuti Wisuda Akbar, Ribuan Warga Pekanbaru Padati Mesjid An-Nur

30 May 2016
Image


Tahun ini menjadi kebanggan bagi warga Pekanbaru karena terpilihnya kota tersebut menjadi tempat pelaksanaan Wisuda Akbar One Penghafal Al-Qur’an yang diselenggarakan oleh Daarul Qur’an. Tahun ini pelaksanaan Wisuda Akbar yang memasuki pelaksanaan ke-7 ini berlangsung serentak di 20 kota.

Ahad, (29/5) ribuan warga Pekanbaru memadati Masjid Agung An-Nur yang merupakan masjid terbesar di kota tersebut. Menghadirkan penceramah KH. Ahmad Kosasih, MA yang juga sebagai Dewan Syariah Daarul Quran. Acara ini selain diikuti oleh santri-santri pesantren yang ada di Pekanbaru juga dihadiri oleh masyarakat umum.

Ustadz Muhammad Zuzali, MM pada sambutannya mengapresiasi panitia dan semua jamaah yang ikut hadir memadati masjid. “Alhamdulillah, terima kasih Bapak Ibu seluruh jamaah yang hadir dan donatur serta sponsor yang ikut membantu mensukseskan acara Wisuda Akbar 7 tahun 2016 ini, semoga Allah subhanahu wata’ala membalas serta mengangkat hajat kita ditengah-tengah para penghafal Quran ini dunia akhirat amiin” ujarnya dalam sambutan mewakiki lembaga.

Hadir dalam acara ini Walikota Pekanbary, Dr Firdaus, ST. MT dan juga Kepala Departemen Agama kota Pekanbaru. Selain itu juga tampak tokoh masyarakat dan alim ulama di Pekanbaru.

Ustadz Ray Huges yang juga sebagai penanggung jawab daerah melaporkan sebanyak 500 peserta mengikuti ujian Wisuda Akbar di Pekanabaru. Satu persatu peserta diuji dalam hafalan QS. Al-Hasyr, al-Jumuah dan Al-Munafiqun.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda