Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Wisuda Akbar, Dakwah Alqur'an ke Pelosok Daerah

30 May 2016
Image

 

Alqur'an selalu memukau siapapun yang berinteraksi dengannya. Indonesia, dengan keanekaragaman budaya pun memiliki warna-warna yang unik jika berbicara soal Kitab Suci ini.

Alhamdulillah, pelaksanaan Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 7 (WA7), telah rampung. Pernak-pernik yang menghiasi acara ini pun dari tahun ke tahun selalu hangat untuk diperbincangkan.

Seperti yang diutarakan oleh Direktur Utama Yayasan Daarul Qur'an Nusantara, Ustad M. Anwar Sani, saat pelaksanaan WA7 Jakarta, yaitu Masjid Istiqlal, Ahad, (29/5). Ia berkata, "jika pelaksanaan WA7 yang sebelumnya hanyalah terpusat di Jakarta. Alhamdulillah, semakin tahun, semakin banyak daerah yang dapat melaksanakan Wisuda Akbar,".

InsyaAllah, ke depannya Wisuda Akbar akan terselenggara di 34 propinsi di seluruh Indonesia. Dan, beberbagai negara di luar negeri. 

Dia menjelaskan, perkembangan WA7 yang sebelum ini digelar di Jakarta, Semarang, dan Jakarta lagi. Pada tahun 2015, Alhamdulillah, PPPA Daarul Qur'an laksanakan di lima titik, dan kini, Syiar Islam lebih menyebar, dimana WA7 berlangsung di 22 titik di seluruh Indonesia.

Ia dan PPPA Daarul Qur'an berharap, orang-orang yang telah menghafalkan Alqur'an dapat terus ditingkatkan. "Bagi yang belum menghafal, semoga termotivasi dengan adanya acara ini, sehingga Indonesia semakin berkah dengan Alqur'an." Amiinn



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda