Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Qur'an Call Siap Layani 24 Jam

13 May 2016
Image

Alhamdulillah, santri Qur’an Call new edition sudah tembus diangka 8700 orang, dalam kurun waktu 1 bulan lebih. Padahal, saat lauching akhir April lalu baru 3000 santri.

“InsyaAllah, jumlah santri akan terus bertambah ke depannya. Seiring datangnya Wisuda Akbar Indonesia Menghafal dan Ramadan. Dalam menyambut dua moment besar ini, PPPA Daarul Qur’an telah menyiapkan layanan Qur’an Call 24 jam,” ujar Direktur Eksekutif, Darmawan Eko Setiadi, Jumat (13/5).

Khusus WA7, para santri Qur’an Call dapat menyetorkan tiga surah yang diujikan dengan metode One Day One Ayat. Adalah, surah Al Hasyr, Al Jumuah, dan Al Munafiqun yang diujikan dalam WA tahun ini.

Metode ini berlaku bagi siapa saja, baik anak-anak,  pemuda-pemudi, dewasa, maupun orang tua. Dengan berlakunya ini, lanjut ia, diharapkan semakin banyak masyarakat yang ikut serta dalam perhelatan akbar yang terlaksana di 20 Provinsi 2 kota, pada 29 Mei nanti.

Setelah Wisuda Akbar Indonesia Menghafal, kita akan disambut dengan momentum yang ditungu-tunggu. Apalagi, kalau bukan Ramadan. Bulan mulia yang memiliki berjuta keberkahan. Semua bentuk ibadah, dari sholat, mengaji, sedekah, hingga ibadah sunnah lainnya berpahala berkali lipat dari bulan-bulan lainnya.

Oleh karenanya, dalam membantu menyempurnakan amal ibadah di bulan suci, Qur’an Call siap melayani masyarakat yang ingin belajar maupun menyetorkan hafalan Qur’annya. InsyaAllah, target kami di bulan Ramadan, akan ada 15 ribu santri Qur’an Call yang mendapatkan manfaatnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda