Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Siap Kasih Bonus Rp 500 Ribu Bagi yang Hafal 1 Juz

01 May 2016
Image

 


"Ibu-ibu dari jaman orang tua kita lebih awet muda dibandingkan ibu-ibu di jaman sekarang. Kenapa? Karena ibu-ibu kita dulu rajin bangun pagi sebelum subuh. Mereka basuh wajah mereka dengan air wudu. Rumah tangga mereka juga lebih awet, harmonis. Karena apa? Karena para istri memuliakan suami. Suami pulang sudah tersedia minuman hangat," demikian isi tausiyah ustadz Aan Anshori saat menyambangi jamaah pengajian bulanan pagi itu, di aula Toserba Selamat Kota Sukabumi, Ahad (1/5).

Lebih dari 800 jamaah menghadiri kajian rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)di Masjid Kota Sukabumi. Kajian yang diadakan setiap Sabtu pertama itu sudah berjalan selama 10 tahun dan diadakan di Toserba Selamat, sebuah retailer muslim terkemuka di wilayah Jawa Barat.

"Kami, di Toserba Selamat selalu mengajak para penyewa untuk bersedekah karena kami meyakini sedekah adalah kebutuhan," tutur H. Cheppy pengelola jaringan Toserba Selamat.

PPPA Daarul Quran dan Toserba Selamat memiliki hubungan yang harmonis. Sebagai chain store yang mengusung tema Moslem Family Store, Toserba Selamat mendukung cita-cita PPPA Daarul Quran untuk Membangun Indonesia Dengan Al-Quran. "Kami memberikan bonus Rp500.000 bagi siapa saja karyawan kami yang setoran hapalan 1 juz," lanjutnya.

Semoga keberadaan Toserba Selamat dengan lebih dari 30 outletnya akan semakin memperindah bumi Indonesia dengan Al-Quran.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda