Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Gersena Ramaikan Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an

28 April 2016
Image

 

Gerakan Sedekah Nasional yang dimotori ustad Yusuf Mansur bersama lembaga PPPA Daarul Qur'an dan mendapat dukungan dari ratusan perusahan ini, sudah berjalan selama beberapa tahun. Seolah tak pernah padam dan goyah, Gersena semakin berkembang di beberapa daerah.

Di Tanggerang, selain kantor pusat PPPA Daarul Qur'an. Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an pun, menggelar sebanyak enam stand untuk para santri yang ingin turut serta bersedekah, Rabu (27/4). Sejak pukul 09.00 WIB ratusan santri sudah antri mengrumuni stand-stand gerai sedekah.

Sedang, santri SD Idaad Shigor sangat bersemangat membawa karton yang bertulisan ajakan sedekah dan dihias sedemikian rupa. Mereka bernyangi dan berkeliling di sekitar pondok pesantren dan Kampung Qur'an yang belokasi di Ketapang, Tanggerang.

Dengan semangat, salah seorang santri SD Idaad Shigor, Bintang (12) berkata, " Gersnea sebelumnya, kami menyedekahkan uang yang dikumpulkan bersama. Tapi, sekarang adalah seluruh hasil jualan kami saat Bussiness Day."

Melalui Gersena, tersimpan harapan-harapan para pelaku sedekah. Salah satunya, Muhammad Farhan (17). Santri Ponpes Tahfidz Daarul Qur'an ini berharap, agar sekolahnya berjalan dengan baik, terus meningkatnya hafalan yang ia targetkan. Tak tertinggal, doa untuk Daarul Qur'an menjadi lebihbaik lagi untuk Indonesia.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda