Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Meriahnya Kampanye Berbagi

26 April 2016
Image

 

Pagi itu, Ahad (24/4) ada yang berbeda dari CFD biasanya di bunderan Taman Air Mancur, yang berlokasi di Jl Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, Kota Bogor. Kali itu, CFD yang rutin digelar setiap pekannya itu dimeriahkan dengan hadirnya Klinik Tahsin Tahfidz dan kampanye berbagi dalam rangka menyambut Gerakan Sedekah Nasional.

Alhamdulillah, agenda yang masuk tahun ke-enam ini selalu berlangsung setiap 27 April. Berbagai sosialisasi dan komunikasi pun dilakukan PPPA Daarul Qur'an kepada masyarakat, baik pusat maupun cabang.

Di taman kebanggan kota Bogor itu, ratusan masyarakat turut serta dalam sosialisasi gerakan yang dipelopori Ust Yusuf Mansur dan owner Waroeng Steak, Jody Broto Suseno. Dari, puluhan santri Rumah Tahfidz, aktifis Daarul Qur'an Generation dari berbagai kalangan, anggota Pramuka Saka Wira kartika KODIM 06 Bogor dan siswa/i SD Alam Cendekia Bogor.

Alhamdulillah, sambutan hangat dari masyarakat sungguh luar biasa. Tak sedikit dari masyarakat yang berlalu lalang mengabadikan momen tersebut dan berminat menjadi 'pasien' KTT. Dari, anak-anak, ibu-ibu, tukang parkir, pedagang, hingga supir angkutan, tak ragu turut serta dalam gerakan ini.

"Terima kasih, kepada masyarakat Bogor yang telah mendukung dan turut serta. Sesungguhnya, hanya Allah yang mampu membalasnya," ungkap Koordinator lapangan, Diki Alaudin.

 

 

 

 

 

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda