Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ayo Berbondong-bondong Ikut Gersena!

22 April 2016
Image

Alhamdulillah, Gerakan Sedekah Nasional kembali terlaksana 27 April tahun ini. Gerakan yang dimotori Pemilik Waroeng Grup, Jody Brotosuseno dan Ust Yusuf Mansur ini telah memasuki tahun ke-6.

Seusia itu pula ratusan pengusaha telah ikut serta di dalamnya. Baik, pengusaha muda, senior, kecil, menengah maupun besar.

Subhanallah, mereka berbondong-bondong menyedekahkan keuntungan hingga seluruh omsetnya. Dari, sepering dua piring sampai seluruh isi warung dan satu atau dua potong baju, hingga seluurh produksinya.

Tak ingin tertinggal pula masyarakat umunya yang bekerja. Tak tanggung-tanggung menyedekahkan sebagian hingga 100 persen gajinya.

Maupun itu, direktur dan para stafnya, pemilik usaha dan para karyawannya, guru dan murid-muridnya, atau pun pedagang besar maupun kecil, bisa bersedekah dan berlomba-lomba memberikan sedekah terbaiknya.

Mari, jadikan momen ini sebagai sedekah berjamaah. Laiknya, sholat yang lebih baik berjamaah dibandingkan sendiri. InsyaAllah, sedekah berjamaah ini lebih bermanfaat untuk Indonesia.

Alhamdulillah, dalam kesempatan ini keluarga besar PPPA Daarul Qur'an pusat maupun cabang, baik pimpinan maupun karyawan pun turut serta memberikan sedekah terbaiknya.

Termasuk, seluruh pengurus, pengajar dan santri Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an di seluruh Indonesia. InsyaAllah, rumah tahfidz yang tersebar diseluruh Indonesia pun tergerak untuk bersedekah.

Ayo gemar bersedekah dan tidak hanya pada moment ini saja. Sedekah berapa saja, sedekah kapan saja dan sedekah kemana saja.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda