Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Menuju Wisuda Akbar 7

22 April 2016
Image

Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 7 sudah di depan mata. Tahun ini, kegiatan yang rutin digelar PPPA Daarul Qur’an ini akan dilaksanakan pada Ahad, 29 Mei mendatang.

Menjelang acara ini, PPPA Daarul Qur’an mengundang seluruh koordinator panitia daerah dari seluruh Indonesia hari ini, Jumat (22/4). Koordinasi yang bertempat di Hotel Siti, Tangerang ini, terlaksana sejak pagi 08.00 hingga 14.00 wib.

Ketua panitia Wisuda Akbar, ustad Sholehuddin, berkata, “InsyaAllah, Wisuda Akbar 7 akan digelar serentak di 20 provinsi dan 2 kota. Dengan materi hafalan yaitu surah Al-Hasr, Al-Jumu'ah dan Al-Munafiqun.”

Tahun ini, lanjut ia, berbeda dari tahun sebelumnya, karena waktu ujian berbarengan dengan pelaksanaan Wisuda Akbar 7. InsyaAllah, selain ujian hafalan, acara akan diisi tausiyah oleh narasumer nasional maupun local. Baik, ustad Yusuf Mansur, Syeikh Ali Jaber dan lainnya.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an, Darmawan Eko Setiadi, berkata, “terima kasih kepada seluruh koordinator dan pihak yang antusias turut serta dalam perhelatan akbar ini. Baik penyelenggara pusat, daerah, dan masyarakat Indonesia.”

Selain di rumah tahfidz, sosialisasi akan dilakukan pula di sekolah-sekolah, majelis taklim, masjid, komunitas dan lain sebagainya.

Adanya trainning One Day One Ayat yang hadir di tengah siswa-siswi, jama’ah majelis taklim hingga masyarakat umum. Diharapkan, dapat ikut menghafal dan berpartisipasi dalam Wisuda Akbar 7 di seluruh Indonesia.

Ia menekankan, pihak panitia mendorong semua panitia pusat dan daerah untuk bersinergi dengan komunitas, lembaga-lembaga pemerintah maupun swasta. Termasuk, sejumlah perusahaan.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda