Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

MoQu Meriahkan TK Syafana Islamic School

21 April 2016
Image

 

Sebagai rangkaian program untuk membangun Indonesia dengan Al Quran. Mobile Qur'an (MoQu), terus mengadakan roadshow keliling nusantara hingga saat ini.

Kali ini, menyambangi Syafana Islamic School yang berlokasi di Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (20/4). Sebanyak 150 siswa TK Syafana antusias menyambut kedatangan tim MoQu.

Mereka tak hanya mendapat kesempatan belajar Alqur'an saja. Tapi, juga membaca buku bacaan yang sudah disiapkan dari buku bergambar, komik anak islami, buku belajar mengaji, dan lainnya.

Tak ketinggalan, berbagai kisah inspirasi pun disampaikan tim pendongen MoQu. Tak ayal, membuat Aula Gedung Syafaba penuh dengan keceriaan.

"Model yang disajikan oleh tim MoQu dari PPPA Daarul Quran ini sangat menarik. Terutama, bagi anak anak," ujar Kepala TK Syafana Islamic School, Firza Fitriani Natungga.

Ia melanjutkan, anak-anak jadi bisa merasakan suasana berbeda dalam membaca buku. Biasanya, membaca buku dari perputakaan, tetapi ini membaca buku dari dalam mobil.

Terakhir, beliau berharap, tim MoQu tidak hanya kerja sama pada hari ini saja, tetapi berkelanjutan di kemudian hari. "Sukses terus kepada Mobile Quran, untuk membangun Indonesia dengan Al Quran," tutupnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda