Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

BNI Syari'ah Menghafal Bersama Corporate Tahfidz

15 April 2016
Image

 

BANDUNG – Alhamdulillah, Corporate Tahfidz hadir di salah satu bank terkemuka di Indonesia, yaitu BNI Syari'ah cabang Buah Batu, Bandung, Kamis (14/4) lalu. Acara dimulai pukul 17.00 hingga Maghrib.


Kajian diisi dengan pembelajaran tahsin dan tahfidz. Tak tertinggal, motivasi menghafal Alqur’an dipaparkan oleh trainer Corporate Tahfidz, ustad Gugum.


Terhitung, lebih dari 30 orang karyawan menghadiri kajian perdana ini. "InsyaAllah, kami komitmen belajar membenahi bacaan Alqur’an. Kami juga memulai hafalan dari surah An-Naba," tegas Kepala BNI Syari'ah cabang Buah Batu, Iman Hadiman.


Imam mengatakan, kajian tersebut akan rutin dilaksanakan setiap Kamis. Dimulai pukul 17.00 hingga Maghrib dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah di kantor.


"Pekan depan, kami akan mulai mengenalkan huruf hijaiyyah sesuai makhroj dan sifatnya. Semua kembali belajar dari awal, lalu praktek langsung di mushaf Alqur'an," jelas ustad Gugum.


Ia berharap, karyawan dapat lancar membaca Alqur’an dalam 12 pekan ke depan dan rutin menyetorkan hafalannnya. InsyaAllah, Corporate Tahfidz semakin menebar manfaatnya di sejumlah perusahaan dan kantor lainnya. Sehingga, semua dapat menghafal Alqur’an, kapan dan di mana pun.

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda