Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Qur'an Call Tembus 6000 Santri

07 April 2016
Image

 

TANGGERANG -- InsyaAllah, target 10 ribu santri Qur'an Call New Edition ini akan tercapai. Pasalnya, sekitar 6000 data telah terdaftar sebagai santri Qur'an Call, sejak launching dua pekan lalu.

Hal itu dijelaskan oleh Supervisor Qur'an Call, Faisal Azhar Harahap, Kamis (7/4). "Alhamdulillah, sejak launching pekan lalu, aktifitas pelayanan Qur'an Call semakin meningkat setiap harinya," ujar Faisal.

Hal ini nampak jelas pada perkembangan database yang setiap harinya bertambah. Baik santri lama maupun baru, di daerah Jabodetabek ataupun di luar Jawa.

Ia memaparkan, pada awalnya banyak santri yang memilih pelayanan tahsin (membaca Alqur'an yang baik dan benar). Kini, tak sedikit santri Qur'an yang aktif mengikuti program tahfidz.

Tercatat, sekitar 700-1000 santri mengikuti program Qur'an Call setiap harinya. Mengingat, saat ini waktu pelayanan baru 6x17 jam, Senin-Sabtu dari 06.00 pagi hingga 10 malam.

"InsyaAllah, dalam waktu dekat ini 7x24 jam dapat terlaksana. Sehingga, semakin banyak yang menerima manfaatnya," tuturnya.

Melihat antusias masyarakat Indonesia dalam mengaji dan menghafal sangat besar. Dari, anak-anak, pemuda-pemudi, ibu rumah tangga, pekerja, pedagang, hingga manula.

 

 

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda