Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Antusias Menghafal Para Pemetik Teh

31 March 2016
Image


Memilih dan memetik teh terbaik adalah keseharian dari Ibu-ibu di Kawasan Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor. Namun, ada yang berbeda pada Rabu (30/3), Mereka pulang lebih senja dari pada yang biasanya.

Ternyata, mereka berkumpul bersama-sama untuk belajar Al Qur’an, menghafal Al Qur’an dengan metode One Day One Ayat, selepas aktivitas rutinnya. Alhamdulilah, lebih dari 140 orang antusias mengikuti training ODOA.

Alhamdulillah, atas kerja sama dengan Agro Tekno dan Majelis Ta’lim Samara, Bogor, kegiatan ini berjalan dengan baik. Suasana dingin, medan yang menantang, cuaca berawan, hingga insiden tersesat, tak menyurutkan semangat MoQu.

Koordinator tim MoQu, Ustad Gugum mengatakan, para ibu sangat antusia mengikuti rangkaian program MoQu hingga usai. “Semangat, Ibu-ibu ini luar biasa dahsyat,” ungkap Ustad Gugum.

Ia menceritakan, surah An-Najm ayat 1-3 menjadi langkah awal meraka dalam menerapkan ODOA, dengan cara mengulang-ulang bacaan hingga melekat dalam ingatan. Hasilnya, para ibu berhasil menghafal ketiga ayat tersebut dalam waktu 10 menit saja. Bahkan, bisa dilafadzkan secara acak.

“Setelah mengikuti ODOA, saya optimis untuk menuntaskan hafalan 30 Juz, Bismillah pasti bisa,” kata Anggi, salah satu peserta yang telah menghafal 2 Juz.

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda