Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ribuan Jamaah Ramaikan KIBI Special MILAD PPPA Daqu

27 March 2016
Image

 

Alhamdulillah, Kajian Islam Bulanan Istiqal (KIBI) kembali terlaksanan hari ini, Ahad (27/3). Namun, KIBI kali ini berbeda dari sebelumnya dan lebih istimewa, karena berdekatan dengan Milad PPPA Daarul Qur'an yang jatuh pada, Selasa (29/3).

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, Darmawan Eko Setiadi mengatakan, KIBI yang terlaksana di berbagai daerah Indonesia lainnya ini, secara serentak memperingati Milad PPPA Daqu yang ke sembilan. Baik, KIBI di wilayah Indonesia Barat, Tengah maupun Timur.

"Alhamdulillah, KIBI hari ini adalah salah satu peristiwa tak terlupakan bagi PPPA Daarul Qur'an di usianya yang ke sembilan," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, ia mengungkapkan, syukur dan terima kasih kepada suluruh jamaah, donatur dan masyarakat Indonesia, karena telah mendukung program-program PPPA Daarul Qur'an hingga saat ini. Mengingat, perjuangan dan upaya yang dilalui PPPA Daarul Qur'an sejak 2006 silam, bukanlah perihal yang mudah dan singkat.

Alhamdulillah, tahun demi tahun PPPA Daarul Qur'an telah berupaya melahirkan ratusan ribu generasi penghafal Alqur'an. "InsyaAllah, Indonesia menjadi negara penghafal Alqur'an bukan mimpi lagi, melainkan tujuan utama dalam lima tahun ke depan," jelasnya dihadapan ribuan jamaah yang di Masjid Istiqal. 

Dengan mengusung Membangun Indonesia Dengan Alqur'an, terhitung 2016 hingga 2020 seluruh nafas dan gerakan PPPA Daarul Qur'an hanya untuk mencapai tujuan ini. Diawali dengan pendirian Rumah Tahfidz Centre, Qur'an Call New Edition, Mobile Qur'an Jelajah Negeri hingga Kampung Qur'an maupun program pemberdayaan masyarakat lainnya seperti Daqu Preuner.

Termasuk, program pendidikan seperti Takhasus dan BTQ for Leader yang bertujuan untuk melahirkan generasi pemimpin berakhlakul karimah dan penghafal Alqur'an untuk Indonesia. 

 

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda