Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Hadiah Santri Daarul Qur'an Gaza Untuk Indonesia

03 March 2016
Image

Santri Daarul Qur'an Gaza mengirimkan hadiah untuk Indonesia melalui live streaming dengan siswa-siswi di Sekolah Alam Indonesia (SAI) kemarin, Rabu (3/3).

Selama satu jam lebih, siswa-siswi SAI berkomunikasi dengan santri Daqu Gaza. Bertukar cerita dan motivasi dalam menghafalkan Alqur'an. Mengingat, santri Daqu Gaza dapat menghafal Alquran 1 halaman dalam sehari. Musim liburan lalu, santri Daqu Gaza memanfaatkan 20 hari liburannya untuk menghafal 20 hingga 60 halaman.

Saat ini, santri Gaza terdiri dari berbagai usia, 8-22 tahun. Hafalan yang mereka miliki pun bervariasi sedikitnya 5 Juz hingga 30 Juz. Salah satunya seperti Hamzah. Seorang anak laki-laki Gaza berusia 16 yang telah memiliki hafalan 30 Juz. Dan, Anas (16) yang telah menghafal 24 Juz.

Dalam kesempatan itu, Hamzah dan Anas mengirimkan lantunan ayat dan doa untuk Indonesia, di penghujung kegiatan live streaming hari itu.

"InsyaAllah,  dalam tiga tahun kedepan puluhan santri lainnya sudah menghafal 30 juz disertai Ahkam yang benar, Tajwid yang sempurna dan Lagham yang indah," tutur Koordinator Daqu Gaza, Abdillah Onim.

 

 

 

 

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda