Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Dorong Masyarakat Blitar Membangun Indonesia Dengan Alqur'an

01 March 2016
Image

Pagi itu, lantunan ayat yang dibacakan santri RT Fathul Huda menggema di setiap bagian Masjid Suhada Haji Blitar. Disamping, mengawali Kajian Membangun Indonesia Dengan Alqur'an hari itu, Ahad (28/2).

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Malang, Ivan Mahendra mengatakan, kajian yang terselenggara di 7 propinsi lainnya ini bertujuan, mendorong masyarakat Blitar dan daerah Indonesia lainnya aktif membangun Indonesia dengan Alqur'an. Selain, wadah kajian ilmu agama untuk masyarakat Blitar

Alhamdulillah, kajian yang diisi oleh Ust Ahmad Sulthon menambah khidmat semangat Membangun Indonesia Dengan Alqur'an. Dalam tausiyahnya ia menyampaikan, apapun masalah dan kendala hidup yang ada, semuanya telah terjawab dalam Alqur'an.

Kibi di kota Blitar yang dilaksanakan di Masjid Suhada Haji Blitar, dengan pemateri Ust. Ahmad Sulthon, dalam kajiannya memberikan motivasi bahwa apapun masalah ataupun kendala hidup semua ada jawabannya dalam Al Quran.

Selain materi yang disampaikan Ust Ahmad, tampil pula kebolehan para santri RT Fathul Huda dalam sambung ayat dan banjari, di hadapan ratusan jamaah yang hadir.

InsyaAllah, kajian Membangun Indonesia Dengan Alqur'an Maret ini akan hadir di Kediri.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda