Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daqu Surabaya Konsolidasi Relawan

01 March 2016
Image

‘’Come on Sahabat Daqu semua, kita masih muda, masih punya banyak waktu untuk beraktivitas, tenaga masih kuat, dan pikiran masih fresh... kerahkan semua potensi ini untuk kegiatan yang positif dan bermanfaat luas. Ayo kita bangun Indonesia dengan Al Qur’an. Allahu Akbar!’’

Demikian Nahar Zaenuddin membakar semangat puluhan relawan yang tergabung dalam Forum Relawan di Surabaya, Sabtu (27/2). Seruannya disambut pekik takbir oleh para relawan yang umumnya mahasiswa.

Silaturahim yang berlangsung di Rumah Tahfidz Daarul Qur’an di Perumahan Permata Safira, Lidah Kulon, Surabaya, itu bertema ‘’Kekuatan Bersama Membangun Indonesia dengan Al Quran”.

Nahar selaku Kepala Cabang PPPA Daqu Surabaya menjelaskan, Forum Relawan merupakan unit penting dalam menjalankan program lembaga. Terutama program kemanusian dan pelayanan publik.

Oleh karena itu, PPPA Daqu Surabaya membentuk dan merawat Forum Relawan. ‘’Forum ini juga menjadi ajang penyaluran energi kebaikan para mahasiswa sekaligus latihan berorganisasi,’’ imbuh Nahar.

‘’Kami bertemu untuk konsolidasi setiap dua bulan sekali, bersilaturahmi dan memelihara semangat,’’ tutur Ziyah, koordinator relawan Daqu Surabaya.

Para aktivitis relawan, lanjut Ziyah, disebut sebagai ‘’Pejuang Daqu’’. Ia menjelaskan, ‘’Sebutan ini karena relawan sedang berjuang di jalan dakwah bersama PPPA Daqu untuk membangun Indonesia dengan Al Qur’an.’’



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda