Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daqu Malang Dukung Gebyar Brawijaya Qur'ani III

29 February 2016
Image

MALANG -- Daarul Qur'an Malang dukung Gebyar Brawijaya Qur'ani III Nasional beberapa hari lalu. Kegiatan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh UKM Seni Religi Universitas Brawijaya ini berlangsung selama tiga hari, sejak 26-28 Februari.

"Kami antusias dan mendukung kegiatan ini. Mengingat, Daarul Qur'an terus berupaya untuk menebar semangat cinta Alqur'an dimana dan kapan pun," ujar Kepala Cabang, Ivan Mahendra.

Dalam kesempatan ini, Daqu Malang bersyukur dapat dilibatkan menjadi salah satu juri dalam gebyar yang meriah itu. Melihat, banyak kegiatan-kegiatan tentang Alqur'an yang dilombakan untuk tingkat siswa-siswi Sekolah Menengah Atas dari seluruh Indonesia.

Dari Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ), Musabaqah Syarhil Qur'an (MSQ), Musabaqah Khatil Qur'an (MKQ), Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ) dan Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur'an (LKTA) hingga, Musabaqah Desain Aplikasi Al-Qur'an.

Tercatat, ada 350 peserta dari 500 orang yang mengikuti GBQ ini. Hingga, mengharuskan panita membagi tempat lomba menjadi empat lokasi di Universitas Brawijya. Adalah, gedung Samantha Krida, Kebudayaan Mahasiswa, Tehknik Mesin, dan aula Fakultas Hukum.

Disamping menjadi juri, PPPA Daarul Qur'an pun mensosialisasikan berbagai program kepada peserta, pendamping maupun tamu undangan, melalui gerai yang dihadirkan selama acara berlangsung.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda