Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daqu Gelar Kajian Membangun Indonesia Dengan Alqur'an Serentak di 8 Propinsi

28 February 2016
Image

Alhamdulillah, dalam kesempatan ini Daarul Qur'an menggelar kajian Islam bulanan Membangun Indonesia Dengan Alqur'an serentak di 8 Propinsi. Berlokasi di Jakarta, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jambi, Kalimantan Selatan, dan Makasar kajian ini terselenggara hari ini, Ahad (28/2).

Direktur Eksekutif, Darmawan Eko Setiadi mengatakan, kajian bulanan ini merupakan salah satu program sosialisasi kepada masyarakat tujuan besar PPPA Daarul Qur'an untuk Membangun Indonesia Dengan Alqur'an.

Di Jakarta, kajian Islam bulanan ini terlaksana di Masjid Istiqal dan diisi langsung oleh Pembina PPPA Daarul Qur'an Ustad Yusuf Mansur. Sedangkan, Yogjakarta yang terselenggara di Masjid Masjid Agung Bantul dihadiri oleh Ustad Ahmad Jameel dan Ustad Sholehhuddin Al Hafidz, di Masjid Al Ukhuwah Jawa Barat diisi oleh Ust Ahmad Irfan dan Ust Gugum.

Di Jawa Tengah terlaksana di Masjid Jami Semarang dengan ust Ngesti Utomo sebagai pengisi utama. Dan, Masjid Ull Albabun Sunan Ampel menjadi lokasi perwakilan Jawa Timur dengan dihadiri oleh ust Ulin Nuha dan Ust Moch Yunus dari MUI Jatim.

Kemudian, di Makasar terlaksana di Masjid Nurul Iman yang diisi oleh Ustad Aan Anshort. Di Jambi terselenggara di Masjid Jami' As Saadah dengan KH Ahmad Kosasih, MA dan H Drs Lohot Hasibuan sebagai pengisi utamanya. Dan, lokasi terakhir di Masjid Darul Abror Awayan Hilir Balangan, Kalsel dan dihadiri oleh ust Jaya Rukmana dan Ust Adlin Putra.

Disamping, menyampaikan berbagai program besar yang tengah dilaksanakan maupun yang akan datang. Termasuk, sosialisasi dan pemanasan Wisuda Akbar "Indonesia Menghafal" tahun ke-7, yang akan terselenggara di 34 Propinsi.

"Program ini sebagai upaya membangun spirit dan motivasi untuk masyakarat Indonesia agar lebih dekat, cinta, dan mau belajar dan memahami Al Qur'an. Disamping, sebagai ajang silaturahmi donatur dan jamaah Daarul Qur'an," ujarnya.

Ayo ajak keluarga, anak- anak, saudara dan temen-temen untuk hadir dalam kegiatan kajian islam bulanan, rugi kalau tidak ikut serta dalam "Membangun Indonesia Dengan Al Qur'an, ungkap Darmawan.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda