Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Tumbuhkan Semangat Bersama Corporate Tahfidz Semarang

26 February 2016
Image

Ada yang berbeda dari Toko Buku Gunung Agung Semarang pagi ini, Jumat (26/2). Puluhan karyawannya, baik laki-laki dan perempuan telah bersila dengan rapi di dalam toko yang belum buka itu.

Berbekal Alqur'an dan buku catatan para karyawan bersiap sedia menyimak penuturan Ustad Samsudin Salim. Tepat pukul 08.00 WIB penjelasan tetang Tauhid dan Aqidah dimulai, di dalam toko yang berlokasi di Citraland Mall, Jl Simpang 5 no 1, Semarang itu.

Alhamdulillah, selain serius menyimak para karyawan pun turut aktif bertanya seputar materi yang disampaikan. "InsyaAllah, kegiatan Corporate Tahfidz PPPA Daarul Qur'an bersama Toko Buku Gunung Agung ini menjadi agenda rutin setiap Jumat," ujar Kepala Cabang Daarul Qur'an Semarang, Dwi Frihanto.

Ia melanjutkan, dipenghujung waktu tim PPPA Daarul Qur'an pun menayangkan salah satu film karya Daqu Movie. Dengan harapan, materi dan film tersebut dapat memberikan motivasi kepada seluruh karyawan TB Gunung Agung. Sesungguhnya, Allah yang Maha Rahman dan Rahim memiliki banyak cara untuk menunjukkan penyelesaian semua masalah yang ada di dunia ini.

"Barangsiapa yang ingin bahagian dalam menjalan kehidupan. Makan, dekatilah pemilik kebahagian sejati itu yaitu Allah SWT," tutur ust Samsudin.

InsyaAllah, Coporate Tahfidz Daqu Semarang akan hadir diberbagai instansi maupun perusahaan di Semarang.

 

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda