Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

KORDA RTC Siap Mengupgrading Rumah Tahfidz di Indonesia

26 February 2016
Image

Pergerakkan Rumah Tahfidz saat ini begitu pesat dan tersebar luas. Sehingga, dibutuhkan suatu wadah yang dapat membina, mengkoordinir, maupun mengawasi pergerakan besar itu, yaitu Kordinator Daerah (KORDA) Rumah Tahfidz Centre.

"Alhamdulillah, 16 koordinator daerah itu kami pilih dengan memperhatikan betul kriteria yang dibutuhkan. Khususnya, kesungguhan ia untuk berjuang dengan Alqur'an dan mereka telah bergerak sejak dibentuknya Korda Rumah Tahfidz ini," terang General Manager Rumah Tahfidz Centre PPPA Daarul Qur'an, Ustad Sholehuddin Al Hafidz

Disamping, RTC PPPA Daarul Qur'an telah memiliki SOP pendirian Rumah Tahfidz. RTC pun siap untuk membantu mengembangkan dan membina assatidz (guru tahfidz) di masing-masing rumah tahfidz. Sehingga, tak hanya Rumah Tahfidz saja yang diupgrading tetapi, pengajarnya pun harus pula mendapatkan upgrading.

Ia berharap, dengan dibentuk Korda ini, semakin banyak Rumah Tahfidz yang terbantu dalam segi pembinaan maupun managementnya. Disamping, menginspirasi masyarakat lainnya untuk berbondong-bondong dan yakin mendirikan Rumah Tahfidz, tempat lahirnya para penghafal Alqur'an yang berakhlakul karimah.

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda