Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Mobile Qur'an Ramaikan Makasar

16 February 2016
Image

Mengenal dan belajar Alqur'an dengan cara yang menyenangkan di Makasar, apakah ada ?

Tentu saja, sekarang sudah ada Mobile Qur'an (MoQu) di Makasar, yang siap kapan pun. Kepala Cabang Daqu Makasar, Rian Wiriantono berkata, "Alhamdulillah, Moqu siap beraksi memberikan motivasi untuk dekat dan menghafalkan Alqur'an kepada anak-anak dan masyarakat Makasar di mana pun."

Ia mengungkapkan, berbagai sekolah mulai mengajukan diri untuk dikunjungi MoQu, selang beberapa hari setelah MoQu launching, Januari lalu. Terhitung ada 16 kali aksi Moqu pada bulan yang sama.

InsyaAllah, sejak awal Februari lalu MoQu akan beraksi dalam 3 x seminggu. Dengan, menghadirkan berbagai kisah inpirasi dan motivasi menghafalkan Alqur'an.

Suatu ketika, ungkap Rian, setelah MoQu beberapa kali menjelajahi Makasar. Seorang ibu muda datang ke kantor PPPA Daarul Qur'an cabang Makasar dengan antusias dan membuat heboh kantor.

"Apa yang dilakukan MoQu sama anak saya. Anak saya jadi berubah sejak kedatangan MoQu di sekolahnya beberapa hari lalu," tanya ia.

"Memangnya, ada apa bu dan kenapa dengan MoQu?," tanya saya dengan perlahan.

Dengan mata yang berbinar-binar, ibu itu mulai berbicara. "Alhamdulillah, anak saya jadi rajin sholat dan semangat menghafalkan Alqur'an," jelasnya.

Rian mengungkapkan, peristiwa itu beberapa kali terulang dengan walimurid yang berbeda. Mereka bertanya tentang jurus memotivasi anak hingga bertanya tentang Pondok Pesantren Daarul Qur'an. Perubahan yang baik pada putra-putri mereka memberikan kebahagiaan tersendiri.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda