Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Untuk Ibunda, Mantan Dosen UGM Ini Mantap Dirikan Rumah Tahfidz

13 February 2016
Image

Berawal dari kecintaan ia kepada almarhumah ibunya, pria paruh baya yang dikenal Anggito Abimanyu ini kukuh untuk mendirikan Rumah Tahfidz.

"Rumah tahfidz selalu mengingatkan saya akan almarhumah Ibu yang juga gemar menghafalkan Alqur'an semasa hidupnya," ujarnya.

Rumah Tahfidz Taruna, disebutnya dan InsyaAllah, akan berdiri di tanah milik keluarganya yang berada di Jogjakarta. Ia menyebutkan, rumah tahfidz yang diperuntukan para mahasiswa kedokteran itu akan berdiri dalam waktu dekat.

Niat pria yang bertugas sebagai Dirjen Pelaksana Urusan Haji ini, ia mulai dengan berkunjung ke PPPA Daarul Qur'an beberapa waktu lalu. Kedatangannya bermaksud mengetahui program Rumah Tahfidz dari A hingga Z. Metode, kurikulum hingga sistem pengelolaan rumah tahfidz.

Dalam pertemuan itu, ia disambut langsung oleh dua pimpinan Yayasan Daarul Qur'an Ustad Tarmizi Ashidiq dan Ahmad Jameel. Dan, mendapatkan penjelasan secara langsung. Alhamdulillah, ia terlihat semakin mantap untuk mendirikan rumah tahfidz miliknya sendiri.

Mantan Dosen UGM ini berkata, "selain ibu yang menginspirasi saya. Saya pun terinspirasi oleh para penghafal Alqur'an yang kerap saya temui dan luar biasanya mereka bergelut di berbagai bidang ahli."

Ia pun meyakini, menghafalkan Alqur'an tidak menghambat kecerdasan maupun keahlian seseorang dibidang lainnya. Tapi, justru sebaliknya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda