Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sensasi Dua Hari Menjadi Santri

13 February 2016
Image

 

Bertempat di Adarapura Ressort & Spa, sebanyak 53 peserta mengikuti “Pesantren Riyadhoh 3". Selama dua hari satu malam mereka ditempa ala secara spiritual ala pesantren .

Merasakan merasakan bagaimana mengejar target harus tilawah Al-Qur'an sebanyak satu Juz, lalu shalat rawatib berjama'ah, tak lupa shalat tahajud di sepertiga malam terakhir.

Dan selama dua hari tersebut, para peserta disuguhkan berbagai macam materi kajian untuk menambah ilmu dan mengukuhkan spirit keislaman mereka.

Misalnya, tema-tema yang berkaitan dengan membentuk keluarga sakinah, tips-tips menjalin hubungan keluarga yang harmonis. Dan bagaimana membentuk keluarga yang bahagia berlandaskan Al-Qur’an.
Selain itu yang berkaitan dengan materi-materi Qur’ani tak luput disampaikan. Tentunya metode One Day One Ayat (ODOA) jadi menu yang disuguhkan juga dalam salah satu sesi kajian ini.

Materi motivasi bagi para lajang yang belum menikah agar bisa menikah juga menjadi sajian. Selain motivasi-motivasi untuk mengakselerasi kesuksesan duniawi yang sejalan dengan spirit Daqu Method. Termasuk motivasi agar bisa melaksanakan Haji dan Umroh.

Acara berlangsung dimulai dari Sabtu (6/2) hingga Ahad (7/2). Banyak dari para peserta yang merasakan manfaat positif dari acara ini, dan sensasi penempaan spiritual ala pesantren.

“Saya senang sekali mengikuti pesantren riyadhoh ini, sebagai mahasiswa biasa bisa merasakan bagaimana rasanya jadi santri.” Tutur Zein Hani Pradana, mahasiswa S2 dari Telkom Univesrsity.
Pesantren Riyadhoh kali ini adalah yang ketiga kalinya diadakan, bertujuan untuk menempa spiritual, khususnya kedekatan kepada Allah melalui Al-Qur’an. Tema Pesantren Riyadhoh 3 ini adalah “I’m Insya Allah The Chosen One”, dengan arti bagaimana menjadi hamba pilihan Allah agar disukseskan perjalanan hidupnya selama di dunia dan akhirat.

Peserta kebanyakandari kalangan pengusaha, karyawan, ibu rumah tangga, dan juga mahasiswa yang memiliki harapan tinggi agar bisa menjadi insan yang lebih baik secara spiritual.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda