Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PLN Berkontribusi Dalam Pembangunan Rumah Qur'an NTT

12 November 2015
Image

JAKARTA -- Perusahaan Listrik Negara (PLN) berkontrobusi dalam membangun Rumah Qur'an di pedalaman Nusa Tenggara Timur. Alhamdulillah, kontribusi itu dimulai dengan penandatanganan MoU yang terselenggara beberapa hari lalu.

"InsyaAllah, kontribusi PLN ini memberikan dukungan besar untuk PPPA Daarul Qur'an. Khususnya, pembangunan Rumah Qur'an dan pembinaan masyarakat muslim maupun mualaf di pedalaman OuUe, NTT," ujar Direktur Eksekutif, Darmawan Eko Setiadi.

Mengingat, lanjut ia, bukanlah perihal mudah memberikan pembinaan di daerah pedalaman. Dari sulitnya jangkauan lokasi, terbatasnya infrastruktur maupun listrik hingga terbatasnya infrormasi.

InsyaAllah, MoU kerjasama ini, tak hanya membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat di sana. Tapi, membangun pula masyarakat berbasis tahfidzul Qur'an.

MoU kerjasama penyaluran zakat PT. PLN untuk Indonesia yang lebih terang ditandatangani langusng oleh Direktur Eksekotuif, Darmawan Eko Setiadi. Selain PPPA Daarul Qur'an, PLN pun berkerja sama dengan empat lembaga nirlaba lainnya, yaitu PKPU, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa dan Al-Azhar Peduli Ummat.

 

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda