Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Semarang Lanjutkan Lebaran Yatim

26 October 2015
Image

SEMARANG -- Kemeriahan Muharram masih berlanjut di Semarang, kemarin (25/10). Gema Muharram kali ini khusus dipersembahkan untuk anak-anak, 'Festival Anak Sholeh' yang menjadi tema besar pada perayaan hari itu.

"Alhamdulillah, sekitar 150 anak-anak dari berbagai panti asuhan dan binaan PPPA Daarul Qur'an Semarang hadir dan berpartisasi dalam kegiatan ini," ujar Staff Divisi Program Semarang, Haris Halimi.

Berbagai kegiatan pun dilakukan dari lomba kaligrafi, lomba tahfidz, duta anak sholeh hingga khitanan massal. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong semangat anak-anak yatim khususnya.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari sinergi bersama RSI Sultan Agung dalam memeriahkan Muharram di Semarang. Alhamdulillah, sepanjang Gema Muharram 1437 H berlangsung anak-anak sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan.

"Kegiatan hari ini, tak hanya membahagiakan anak -anak yatim dan memeriahkan Maharram. Tapi, juga mendorong anak-anak dekat dan mengenal Qur'an lebih jauh. Mengingat, dalam waktu dekat ini perhelatan Wisuda Akabar 6 terselenggara," ujarnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda