Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Warga Cimahi Siap Sambangi Wisuda Akbar 6

12 October 2015
Image

Warga Cimahi Siap Sambangi Wisuda Akbar 6


CIMAHI -- Ratusan warga Cimahi, Bandung siap bertempur meningkatkan hafalannya untuk bisa sambangi Wisuda Akbar 6. Hal itu terlihat jelas saat warga mememuhi Aula Gedung Rabbani B untuk mengikuti pra wisuda dengan agenda Motivasi Tahfidz, Ahad (11/10).

Mengingat, perhelatan besar tahun ini segera terlaksana dalam 42 hari lagi. Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Bandung, Heri Mulyadi mengatakan, penyelenggaraan ini bertujuan untuk menebarkan dan menumbuhkan benih semangat kepada warga untuk ikut serta dalam perhelatan besar tahun ini.

"Alhamdulillah, kegiatan ini meraih perhatian ratusan warga Cimahi. Dan, tampak nyata antusias mereka menyambut WA tahun ini," ujarnya.

Bahkan, dinas kepolisian setempat pun tak ingin tertinggal untuk ikut serta dalam menyemarakkan WA. Ia mengatakan, kepolisian setempat pun akan berjuang untuk meningkatkan hafallannya, agar bisa ikut WA 6. Tak hanya itu, mereka pun tak ragu untuk mengajak keluarga dan sanak saudaranya.

Alhamdulillah, pada hari itu hampir 300 peserta dari 10 lembaga tahfidz, donatur, masyarakat umum hingga pemuda-pemudi di Bandung menghadiri Pra Wisuda. Selain, menyimak motivasi dari Ust Rozi dan Zuhud (hafidz tuna netra), ada pula penampilan terbaik, dari marawis hingga kreasi para santri maupun anak-anak yang hadir.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda