Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Meski Gejolak Kembali, Putra-Putri Palestina Tetap Menghafal Qur'an

09 October 2015
Image

Meski Gejolak Kembali, Putra-Putri Palestina Tetap Menghafal Qur'an


Palestina -- Kepala Koordinator Yayasan Daarul Qur'an Nusantara cabang Gaza, Palestina, Abdillah Onim mengatakan putra-putri Gaza tetap menghafalkan Alqur'an hingga saat ini. Meskipun, seluruh dunia mengetahui, tanah kelahiran mereka tengah bergejolak kembali.

Ratusan pasukan Yahudi tidak henti melakukan serangan terhadap masyarakat Palestina. Bahkan, otoritas Israel dan seluruh walikota-walikota Israel yang menduduki tanah Palestina telah mengizinkan, agar semua warga sipil yahudi dibekali senjata api.

Kemarin, kata ia, tercatat sudah lebih dari 300 warga Palestina yang menjadi korban. "Tapi, hal itu tidak sedikit pun menghalangi putra-putri Palestina untuk menghafalkan Kalamullah Alqur'an Alkarim."

Ia berharap, semoga Allah SWT senantiasa menjaga rakyat Palestina, Masjid Al-Aqsa dan ratusan santri Graha Daarul Qur'an Gaza Palestina. Serta, dukungan 25o juta rakyat Indonesia yang mayoritasnya adalah muslim.

"Semoga Doa kita semakin memperkuat, perkokoh perjuangan rakyat Palestina untuk pertahankan Masjid Alaqsa almubarok, awwalu kiblatain Syarifain, Aamiinn," ujarnya.

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda