Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Paytren Donasikan Dana Untuk Gerakan Menghafal Alqur'an

25 May 2015
Image

Gerakan menghafal Al-Qur’an yang digagas oleh PPPA Daarul Qur’an terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Baru-baru ini Paytren, produk pembayaran yang dikeluarkan oleh PT Verita Sentosa Internasional (Treni) menyalurkan dana sedekah para anggota sebesar Rp 150.000.000.

Penyerahan dana tersebut dilakukan secara simbolis disela-sela acara Kajian Islam Bulanan bersama Ustadz Yusuf Mansur di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (24/5).

“Dana ini berasal dari sedekah para member Paytren untuk mendukung gerakan menghafal Al-Qur’an yang digagas oleh PPPA Daarul Qur’an” ujar Alfian, perwakilan manajemen Paytren.

Alfian menambahkan dengan fitur sedekah yang disematkan dalam aplikasi Paytren kini para member akan bisa bersedekah kapan saja dan dimana saja.

“Insya Allah dengan fitur sedekah ini mereka yang akan mendonasikan dananya bagi gerakan menghafal Al-Qur’an akan semakin mudah. Jadi, gak perlu lagi repot-repot ke ATM atau ke gerai sedekah” tambahnya.

Sementara itu Tarmizi Asshidiq, Ketua Daarul Qur’an, mengucapkan terima kasih kepada para member Paytren yang telah memberikan sedekah kepada PPPA Daarul Qur’an.

“Insya Allah dana ini akan digunakan dalam program mencetak para penghafal Al-Qur’an di Indonesia dan semoga keberkahan bagi para member yang telah mendonasikan dananya” ujarnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda