Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Isi Harsena, PPPA Bandung Gelar Khataman Bareng Santri Rumah Tahfidz

28 April 2015
Image

Mengisi kegiatan Hari Sedekah Nasional (Harsena) yang jatuh pada tanggal 27 April 2015, PPPA Daarul Quran Bandung menggelar acara training One Day One Ayat (ODOA) dan khataman Quran bareng santri rumah tahfidz di Masjid Trans Studio, Senin (27/4).

Sebanyak 1500 jamaah yang terdiri dari santri dan pengurus rumah tahfidz, donatur dan pengusaha ikut dalam kegiatan ini.

Training ODOA dipilih untuk memberikan motivasi kepada para jamaah bahwa menghafal Al-Quran itu mudah. Dipandu oleh ustadz Gugum, jamaah mengikuti tips dan trik cepat menghafal Quran. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan khataman Quran yang dipimpin oleh ustadz Irvan Syauqi yang diikuti oleh seluruh santri rumah tahfidz.

Irvan Yudha, manager PPPA Daqu Bandung, mengatakan antusiasme warga Bandung ikut dalam kegiatan Harsena kali ini sangat besar. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi.

“Alhamdulillah kepercayaan warga Bandung dan sekitarnya kepada PPPA Daqu cabang Bandung terus meningkat. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya” ujar Irvan.

Dana sedekah yang dihimpun digulirkan oleh PPPA Cabang Bandung untuk sejumlah program seperti beasiswa pendidikan lewat rumah tahfidz, program hafidz mengajar, beasiswa kepada mahasiswa penghafal Quran, program Mobil Quran, Quran Call dan sejumlah program lainnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda